Ads

Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-09T07:43:00Z
POLITIK

Ketua DPW Partai Ummat Sulut Apresiasi Semangat Kader dan Pengurus di Kabupaten Minahasa



Foto : H. Jainudin Damopolii, Ketua DPW partai Ummat Sulawesi Utara saat bertatap muka dengan pengurus dan kader Partai Ummat Kabupaten Minahasa (ist)


JOURNALTELEGRAF - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Sulawesi Utara terus melakukan konsolidasi internal.


Seperti yang berlangsung di Kabupaten Minahasa, Ketua DPW Partai Ummat Sulawesi Utara, H Jainudin Damopolii bersama jajaran pengurus DPW mengunjungi DPD Partai Ummat Kabupaten Miinahasa, Sabtu (9/10/2021).


Jainudin Damopolii bersama rombongan diterima oleh Ketua DPD partai Ummat Kabupaten Minahasa, Robert Raranta bersama seluruh pengurus DPD dan sejumlah pengurus DPC.



Kunjungan tersebut selain untuk menggelar rapat tim Formatur DPW partai Ummat Sulawesi Utara di Tondona.


Ketua DPW partai Ummat juga bersilaturahmi dan bertatap muka dengan seluruh unsur pimpinan di DPD Partai Ummat Minahasa.


"Alhamdulillah antusias kader Partai Ummat di Kabupaten Minahasa sangat luar biasa dan patut kita apresiasi," kata Jainudin.


Jainudin Damopolii yang juga adalah mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu ini menambahkan, selain menyempatkan bersilaturahmi dengan para kader dan pengurus. DPW Partai Ummat Sulawesi Utara juga menggelar rapat formatur lanjutan dalam rangka pemantapan struktur Dewan Pimpinan Wilayah.


"Kita juga menggelar rapat formatur di Tondano hari ini dalam rangka melengkapi seluruh struktur di DPW, insha Allah dalam waktu dekat semua susah akan kita rampungkan," pungkasnya.

Reporter/Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar