Ads

Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-21T08:51:34Z
BuolNasdemSulawesi Tengah

Jelang Hari Sumpah Pemuda, GP. Nasdem Buol Ajak Masyarakat Donor Darah

 


Foto : Ketua GP. Nasdem Kabupaten Buol, Iman Madas (Ist).


JOURNALTELEGRAF - Garda Pemuda Nasdem (GPND) Kabupaten Buol  Sulawesi Tengah Bersama, Nilam Sari Lawira (NSL) dan Ahmad Ali Center (AAC), mengajak masyarakat kabupaten Buol untuk ikut terlibat dalam kegiatan Sosial Donor Darah yang akan digelar pada tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.


Ketua GP. Nasdem Kabupaten Buol Iman Madas, bersama jajarannya mengajak masyarakat terkhusus Pada Pemuda  kabupaten buol untuk berpartisipasi dalam kegiatan Sosial donor darah  dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Mendatang


“Dalam rangka memperingati Hari sumpah pemuda Kami menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buol Serta Organisasi kepemudaan untuk menjadi pendonor kegiatan ini merupakan sebuah tugas kemanusiaan untuk saling membantu,” pinta Imam kepada awak media journaltelegraf.com, Kamis (21/10/2021).


“ Kegiatan Ini mengikuti instruksi ketua DPP Garda Pemuda NasDem untuk membantu meringankan beban masyarakat kabupaten buol yang saat ini  sedang membutuhkan darah di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.


Lebih Lanjut Ia mengungkapkan hasil koordinasi bersama PMI Kabupaten Buol Bahwa stok Darah masih belum mencukupi permintaan dari masyarakat. Oleh sebab itu, pihaknya tergerak untuk menggencarkan gerakan donor darah.


“kegiatan donor darah tahap ke dua ini Telah Kami buka pendaftaran sejak 7 Oktober hingga 27 Oktober 2021 di Kantor DPD Partai Nasdem, Untuk itulah, kami mengajak seluruh masyarakat serta pemuda kabupaten buol untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19,” tutupnya.


Diketahui, Sampai dengan saat ini Jumlah peserta yang mendaftarkan diri Sebanyak 50 orang sedangkan target 35 Orang. Ini terlihat antusias masyarakat kabupaten buol untuk berpatisipasi dalam kegiatan sosial donor darah di masa pandemi Covid -19.




Editor|Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar