Ads

Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-10-11T16:38:23Z
POLITIK

Breaking News : Ketua PKS Bitung Mundur



Foto : Ketua DPD PKS Kota Bitung, Murni Kaluku di salah satu kegiatan partai (ist)


JOURNALTELEGRAF - Isu pengunduran diri Ketua DPD PKS Kota Bitung, Murni Kaluku beredar luas dan menjadi perbincangan sejumlah kalangan politisi di Kota Bitung, Senin (11/10/2021).



Journaltelegraf.com saat mencoba melakukan klarifikasi terhadap sosok srikandi Kota Bitung itu menjelaskan jika dirinya hanya melepas sementara posisi ketua kepada Sekretaris DPD PKS Kota Bitung.


"Iya memang benar karena sekarang  kondisi kesehatan saya lagi terganggu dan dokter bilang saya butuh istirahat panjang, makanya saya minta pak Alwan untuk gantikan saya sebagai ketua," jelasnya.


Murni juga menjelaskan jika posisi Bendahara DPD PKS Kota Bitung dijabatnya kini.


"Saya pindah ke bendahara ini hanya rolling jabatan aja, dan di PKS biasa itu terjadi," ungkapnya.


Politisi yang juga seorang pengysaha sukses di Papua ini mengatakan jika keberadaannya yang lebih banyak di Papua dibanding di Kota Bitung menjadi aalah. satu alasan menyerahkan pucuk pimpimam partai kepada orang lain.


"Karena waktu saya banyak di Papua urus bisnis dan keluarga agak susah bagi waktu, jadi jabatan ketua saya serahkan dulu kepada pak Alwan, saya fokus berobat dulu dan saya pastikan posisi PKS tetap aman, kegiatan masih jalan seperti biasa termasuk konsolidasi," pungkasnya.


Alwan Rikun, Sekretaris DPD PKS Kota Bitung yang diberi mandat menjabat Plt saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp membenarkan informasi tersebut.


Editor : AL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar