Ads

Senin, 20 September 2021, September 20, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-20T07:04:16Z
Sulsel

Siap-Siap! Polres Bulukumba Gelar Operasi Patuh Mulai Hari ini

 

Foto : (istimewa/Kukun Flores Bulukumba)



JOURNALTELEGRAF- Kepolisian Resor Bulukumba menggelar Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2021, Senin (20/09/2021).


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., memimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh tahun 2021 di Lapangan Apel Mako Polres Bulukumba.


Nantinya operasi Patuh di mulai mulai hari ini Senin 20 September 2021 dilaksanakan selama dua pekan ke depan atau sampai tanggal 3 Oktober 2021 mendatang.


Sementara Kapolres Bulukumba melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba, AKP Andhika Trisna Wijaya S.IK., menegaskan, melalui operasi ini Kepolisian akan menindak pengendara yang melanggar aturan selama berkendara.


"Jika terbukti melanggar dalam berlalu lintas, kami akan lakukan penegakan hukum, dalam hal ini penilangan," kata AKP Andhika Trisna Wijaya.


Bahkan, AKP Andhika menyebut operasi akan dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan Covid-19.


Selain itu, Ia menjelaskan operasi patuh  dilaksanakan dengan menyasar pengendara yang melebihi batas kecepatan, melawan arus dan pengendara yang masih terbilang di bawah umur, pengendara yang menggunakan ponsel, pelanggar menggunakan lampu strobo, rotator, sirine yang tidak sesuai peruntukan.


"Kami menghimbau kepada masyarakat Butta Panrita Lopi jika berpergian untuk selalu melengkapi surat-surat kendaraannya agar terhindar dari penindakan petugas dilapangan," tegasnya.


Reporter/Editor : Ewin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar