Ads

Jumat, 03 September 2021, September 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-03T15:19:17Z
DPD PARTAI UMMAT KOTA BITUNG

Road To Pemilu 2024, DPD Partai Ummat Kota Bitung Terus Melakukan Persiapan Matang

 

Foto (Ist) : Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung Arham Licin (Kopiah Hitam) beserta Jajaran Kepengurusan


JOURNALTELEGRAF - Sebagai partai politik baru di Indonesia, Partai Ummat terus melakukan persiapan dalam rangka masuk ke gelanggang politik pada pemilu 2024.


Salah satu persyaratan yang harus dipenuhi partai baru tentunya jika berkaca ke pemilu sebelumnya adalah keanggotaan partai. Nah, mengantisipasi hal itu, Partai Ummat terus bergerak melakukan konsolidasi partai dengan menggerakan seluruh pengurus untuk turun ke bawah dan menemui langsung masyarakat yang ingin bergabung.


Di Kota Bitung sendiri, Partai Ummat melakukan hal yang sama, Menurut Ketua DPC Partai Ummat Kecamatan Girian, Herlianty Potabuga, saat ini sudah ada sekitar 500 calon anggota yang siap bergabung.


"Untuk Kecamatan Girian kami sudah terkumpul 200 Formulir yang sudah dikembalikan bersama fotocopy KTP masing masing dari target 2000 anggota," jelas Srikandi Kota Bitung ini.


Sedangkan untuk 7 kecamatan lain, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung, Arham Licin semua sudah siap.


"Selain Girian, Madidir juga sudah masuk hampir 100 formulir yang dikembalikan dan insha Allah Matuari, Maesa, Aertembaga, Lembeh Selatan dan Utara akan menyusul," pungkasnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar