Ads

Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-09-04T21:50:07Z
BITUNGkota bitungMANADOSulut

Jalin Silaturahmi dengan Kementrian Agama, Arham Licin : Kerukunan Penting Demi Kelancara Program Pemkot Bitung

 


JOURNALTELEGRAF-HARMONY AWARD adalah sebuah penghargaan dalam rangka menjaga keharmonisan antar UMMAT beragama di Indonesia. Tentunya penghargaan itu sangat bermanfaat bagi setiap daerah yang mendapatkannya. Tak terkecuali Kota Bitung. Tugas itu tentunya menjadi tugas semua warganya.


Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bitung, Hj. Rogaya Udin, SPd, MPd.


"Kita butuh keharmonisan dalam membangun daerah, hal ini yang disampaikan Bapak Walikota saat saya berkunjung dan silaturahim dengan beliau beberapa hari lalu," kata Gaya sapaan akrab Srikandi Kemenag ini.


Sementara itu, Ketua Partai Ummat Kota Bitung Arham Licin, menegaskan pentingnya kerukunan agar harmonisasi ummat beragama berjalan baik.


"Kalau kita tidak harmonis maka akan terjadi gesekan, itu jadi pemicu. Apalagi di Kota Bitung sebagai kota yang dihuni banyak suku, agama, dan ras. Butuh formula khusus menanganinya," kata Arham yang juga adalah ketua partai termuda di Kota Bitung ini.


Arham menambahkan, peran FKUB sangat berpengaruh dalam membangun harmonisasi ini.


"Ingat, jangan sampai FKUB tidak berjalan baik, kami menanti gebrakan gebrakan FKUB ke depan dalam merangkul seluruh elemen agama yang ada tanpa memilih dan memilah," pungkasnya.


Reporter/Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar