Ads

Sabtu, 28 Agustus 2021, Agustus 28, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-27T23:07:32Z
BITUNGMANADOSulut

Partai Ummat Terus Ungguli PAN Berdasarkan Hasil Survey

 





JOURNALTELEGRAF-Partai Ummat terus unggul atas Partai Amanat Nasional (PAN) disejumlah lembaga survey yang dirilis ke publik.


Selain Y-Publica, lembaga survey Vox Populi masih mengunggulkan Partai Ummat dibanding PAN.


Partai Ummat di Y-Publica unggul 1,7 persen dibanding PAN yang hanya ada di posisi 1,1 persen. Sedangkan oleh Vox Populi, Partai Ummat bertengger di posisi 10 dengan raihan 1,5 persen dan PAN tetap diurutan 11 dengan torehan 1,1 persen.


Menurut Arham Licin, Ketua DPD Partai Ummat Kota Bitung adalah sebuah cermin betapa harapan masyarakat terhadap kehadiran partai besutan Amien Rais tersebut sangat tinggi.


"Insha Allah ini akan jadi cermin seperti apa posisi partai Ummat di 2024 nanti," kata Arham yang juga Ketua PP Muhamadiyah Kota Bitung ini, Jumat (27/8/2021).


Selain itu, di Kota Bitung sendiri kata Arham, kehadiran Partai Ummat mendapat sambutan hangat, bahkan sejumlah tokoh politik ikut bergabung bersama gerbong besar partai dengan tagline."Melawan Kezaliman, Tegakkan Keadilan" ini dengan harapan akan menjadi partai yang mampu membawa angin segar di tengah terpuruknya citra partai politik yang membawa dan memperjuangkan kepentingan umat Islam.


"Kami sebelum Partai Ummat lahir sudah tidak lagi punya harapan di Kota Bitung terhadap partai partai yang selama ini meraup lumbung suara umat Islam," ungkapnya.


"Karena berulang kali pemilu tidak pernah mereka benar benar memperjuangkan kepentingan umat," sambung Arham.


"Tidak ada lagi yang bisa diharapkan di partai lama yang hanya hadir saat mereka butuh suara umat Islam, disaat kepentingan umat Islam membutuhkan kehadiran mereka entah di mana," kata Jariman Lahiking, salah satu tokoh masyarakat Manembo nembo Atas yang juga mengaku siap bergabung dengan Partai Ummat Kota Bitung ini.


Ewin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar