Ads

Senin, 30 Agustus 2021, Agustus 30, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-30T05:35:32Z
BITUNGMANADONASIONALSulut

Muzakkir Boven Yakin Partai Ummat Akan Lolos Pemilu 2024

 




JOURNALTELEGRAF - Kehadiran Partai Ummat dinilai memberi warna baru di pentas perpolitikan Indonesia. Kehebatan sosok Amien Rais sang Ketua Dewan Syuro Partai Ummat dinilai menjadi banyak kalangan sebagai politisi "Petarung".


Di Kota Bitung, salah satu kader PAN, Muzakkir Boven mengatakan perjuangan partai Ummat akan seperti yang terjadi saat awal PAN berdiri.


"Saya teringat perjuangan PAN yang jatuh bangun dan dianggap sebelah mata yang rumornya bahwa partai ini milik kalangan menengah ke atas, Alhamdulilah dari tidak punya Kursi di DPRD Bitung, kemudian dapat  1 Kursi, lalu naik menjadi 3 Kursi dan bertahan di 2 Kursi hingga saat ini," jelasnya.


Menurut Polo sapaan akrab salah satu tokoh politik Kota Bitung ini, Partai Ummat juga akan lolos menjadi kontestan di Pemilu 2024.


"Partai Ummat saya punya keyakinan akan lolos sebagai partai peserta pemilu kedepan karena ketua dewan syuro nya  adalah guru besar politik yang belajar politik di Amerika, Eropa bahkan Timur Tengah," tambahnya.


Pria yang dikenal adalah salah satu tokoh vocal di kota Bitung ini menegaskan jika kehadiran Partai Ummat akan menggerus pendukung PAN.


"Partai Ummat akan menggerus pendukung PAN yang loyal terhadap Amien Rais, ini fakta politik yang harus diterima dalam kajian politik Indonesia ketika Partai Ummat hadir di panggung perpolitikan Indonesia," pungkasnya.


Reporter : Abdul

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar