Ads

Selasa, 31 Agustus 2021, Agustus 31, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-31T05:05:32Z
DPD Partai Demokrat Sultengpartai demokrat

Lomba Karya Tulis '2 Dekade Partai Demokrat' Akan Di Umumkan Esok Hari

Foto : Koordinator Lomba Menulis, Rahma.

JOURNALTELEGRAF - Menyongsong perayaan hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrat ke-20, 9 September mendatang, partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini menggelar lomba untuk para jurnalis dan kalangan umum.


Rangkaian lomba yang dilaksanakan ini untuk menumbuhkan semangat bagi para pelaku industri kreatif yang terdampak pandemi covid-19.


Selaku koordinator Lomba Menulis HUT
Partai Demokrat ke-20 DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Rahma, mengatakan, lomba ini sudah mulai dibuka sejak Senin, 9 Agustus 2021 dan batas pengiriman karya tulis pada 28 Agustus 2021.


“lomba ini telah di buka pendaftarannya sejak 9 Agustus lalu, dengan tema De sampai saat ini jumlah pendaftar lomba menulis dari kategori jurnalis yang ikut serta sekitar 9 media,” kata Rahma kepada media journaltelegraf.com, Selasa (32/08/2021.


“9 media yang ikut serta berasal dari kabupaten Tolitoli, kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan, dan kota palu,” sambungnya.


Dia menjelaskan, dari jadwal yang sudah ditetapkan, saat ini sudah masuk tahap verifikasi untuk penentuan pemenang lomba.


“Untuk hari ini kita sudah masuk ke tahap perampungan semua jenis kategori yang menang dan akan diumumkan besok,” jelasnya.


Dikatakan, lomba ini selain terbuka untuk umum, yaitu para pekerja kreatif di masing-masing bidang, juga diberikan kesempatan kepada jurnalis, yaitu lomba menulis dan lomba fotografer.


‘’Juara satu, dua dan tiga diumumkan untuk tingkat provinsi dan yang juara satu diikutkan untuk lomba di tingkat nasional dengan hadiah yang lebih besar,’’ ungkap koordinator lomba menulis.


“ pengumuman esok hari akan dilaksanakan secara virtual dan semua peserta akan diikutsertakan,” imbuhnya.



Reporter | Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar