Ads

Senin, 09 Agustus 2021, Agustus 09, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-09T05:28:23Z
kabupaten tolitoliKESEHATANLANAL TolitoliSulawesi Tengah

Lanal Tolitoli Gelar Vaksinasi Tahap Dua Kepada 70 Karyawan PT. Pertamina



JOURNALTELEGRAF - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Tolitoli menggelar serbuan vaksinasi bermitra dengan PT.Pertamina Tolitoli, bertempat di Depo Pertamina Persero, Desa Lalos, Kecamatan Galang, Kabupaten Tolitoli. Senin (09/08/2021).



Komandan Lanal Tolitoli, Letkol Laut (P) Hariono, S.H.,(M.tr.Hanla) saat meninjau serbuan vaksinasi menyampaikan bahwa dalam mencapai target serbuan vaksinasi satu juta dosis perhari, kali ini pihaknya bekerjasama dengan PT.Pertamina Persero Tolitoli.



“Terima kasih kepada pimpinan Pertamina tolitoli yang telah bekerja sama dalam membantu serbuan vaksinasi yang menargetkan karyawan Pertamina dan masyarakat maritim yang berada di Desa Lalos,” terangnya.




Lanjutnya lagi, bahwa Lanal Tolitoli dan Jajarannya telah banyak mensasar vaksinasi ke wilayah pesisir yaitu pulau-pulau terkecil yang sulit dijangkau.


 

“Lanal Tolitoli sampai dengan saat ini terus berkomitmen melaksanakan vaksinasi hingga ke pulau terluar tolitoli, guna meningkatkan Hard imunity masyarakat secara merata dimasa pandemi Covid-19,” ungkapnya.




Ia pun mengapresiasi Kontribusi dari Pimpinan Pertamina yang telah mempercepat sebaran vaksinasi.



“Hari ini serbuan vaksinasi tidak hanya vaksinasi dosis kedua saja, tapi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin sama sekali bisa datang ke sini,” pungkasnya.




Editor | Reporter : Legitha Aswardy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar