Minahasa

Diduga Anak Seorang Notaris di Bitung Lakukan Pelecehan Seksual Perempuan Dibawah Umur

Sabtu, 28 Agustus 2021, 08.23 WIB Last Updated 2021-08-28T00:26:18Z
masukkan script iklan disini
pelecehan seksual, kekerasan anak,

Foto : ilustrasi



JOURNALTELEGRAF - Kasus kekerasan dan pelecehan seksual  terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini korbannya Bunga (16) siswi sebuah sekolah menengah atas di Kota Bitung. Sedangkan pelaku adalah temannya sendiri bernama LK alias Lorenzo (17).


Menurut keterangan orang tua korban AM (46) awalnya keduanya berteman sejak sekolah menengah pertama, karena berada di sekolah yang sama. 


"Tapi saat masuk SMA mereka berdua masuk sekolah berbeda, tapi ternyata keduanya masih berhubungan," katanya saat ditemui di Mako Polres Bitung, Jumat (27/8/2021).


Hubungan keduanya diketahui semakin intim oleh orang tua korban setelah, Bunga (16) melapor kepada kedua orang tuanya jika dirinya dianiaya oleh pelaku dan memperlihatkan bekas kekerasan yang ada ditubuh korban.


"Anak saya dianiaya sampai hampir semua badannya lebam," ungkap ayah Bunga dengan nada sedih.


Yang membuat miris lanjut Andi, anaknya ternyata juga sudah berbadan dua dan pelaku justru menghindar dan tidak kooperatif.


"Saya awalnya berniat baik dengan berbicara secara kekeluargaan, tapi pelaku ini malah tidak kooperatif dan terkesan lepas tangan," jelasnya.



Akhirnya orang tua korban melaporkan kasus itu ke Polres Bitung.


"Iya kami sudah laporkan kasus ini di Polres Bitung dan minta keadilan atas kasus ini," pungkasnya.


Sebagai informasi, orang tua pelaku dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat di Kota Bitung dan berprofesi sebagai seorang notaris.


Reporter : Abdul

Editor : Legitha Aswardy

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini