Ads

Rabu, 04 Agustus 2021, Agustus 04, 2021 WIB
Last Updated 2021-08-04T04:16:51Z
kabupaten tolitoliKESEHATANLANAL TolitoliSulawesi Tengah

Danlanal Tolitoli Apresiasi Kerja Keras Dan Loyalitas Nakes BP Lanal Dimasa Pandemi Covid-19




JOURNALTELEGRAF - Pangkalan TNI AL (Lanal) Tolitoli kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 2 dengan menjaring masyarakat umum yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Lanal, jalan Yos Sudarso, No 01, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli. Pada rabu (04/08/2021).



Komandan Lanal Tolitoli Letkol Laut (P) Hariono SH, (M.tr Hanla) didampingi Perwira Staf dan Prajurit Lanal Tolitoli,menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mensukseskan program pemerintah sesuai perintah Presiden RI dan pimpinan TNI serta Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.



“Dari tanggal 22 hingga saat ini kami akan terus laksanakan serbuan vaksinasi, selama masih ada warga yang belum menerima vaksinasi tahap 1 dan tahap, yang pelaksanaanya bertempat di Mako Lanal Tolitoli,” kata Danlanal.



Dalam kesempatan tersebut, Danlanal juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) BP Lanal Tolitoli atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi dalam membantu program serbuan Vaksin Lanal Tolitoli sehingga dapat terlaksana dan sukses.



Danlanal juga menghimbau agar masyarakat terus melaksanakan protokol kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga pandemi ini dapat segera berlalu dari Kabupaten Tolitoli. 



“Selama vaksin tersedia, kami akan terus melaksanakan vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua dengan menggunakan vaksin sinovac, mari bersama kita sukseskan program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya.




Editor | Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar