Ads

Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-12T15:51:50Z
Morowali

Pembangunan Fisik TMMD ke-111 TA.2021 Morowali Hampir Rampung

 



JOURNALTELEGRAF - Pogram Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-111, yang dilaksanakan di Desa Tanjung Harapan, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah, tinggal menghitung hari akan segera selesai. 


Pantauan media Journaltelegraf, Kegiatan itu membuat gembira kepada warga yang akan menikmati akses jalan yang menghubungkan antara Desa Tanjung Harapan menuju Desa Tiram, Desa Tanjung Harapan menuju Desa Tanona , Desa Tanjung Tiram menuju desa Matano (SP3) Kecamatan Menui Kepulauan.


“Pencapaian hasil pembangunan fisik infrastruktur jalan penghubung sudah hampir rampung, sehingga sudah bisa dinikmati oleh warga walaupun belum selesai,” ungkap Komandan Kodim 1311/ Morowali Letkol Inf.Raden Yoga Raharja kepada awak media, Senin (12/07/2021).




Sementara itu, Ungkapan kegembiraan juga disampaikan Kepala Desa Tanjung Harapan mengatakan “Alhamdulillah akses jalab dari tiga (3) desa sudah dinikmati oleh masyarakat dan impian juga sudah terwujud,” kata Bakar.


"Sebelum masuk program TMMD, anak sekolah dari dua desa pergi sekolah lewat kendaraan laut, tentunya kalau lagi ombak kencang biasany akan tidak sekolah,” ujarnya.




Harapan kami TMMD ini dengan program Buka jalan tersebut, jangan hanya sampai disini, Berharap mudah - mudahan Pemda Morowali memprogramkan pengerasan jalan sehingga baik kendaraan roda dua dan empat bisa di lalui sehingga keberadaan jembatan lebih dirasakan warga.


“Saya bersama warga bersyukur ada Tentara Masuk Desa dengan Program TMMD, Luar biasa jalan yang sudah dibangun sudah bisa dilalui menggunakan motor,” ungkap Kepala Desa.


Selain itu, Nilai manfaat pelaksanaan TMMD ke-111 dari kesejahteraan masyarakat dan kepentingan pertahanan negara diantaranya, Perjalanan semakin dekat menggunakan roda dua dan roda  sehingga ketahanan wilayah bidang ekonomi masyarakat dan pangan meningkat.



Editor : Legitha Aswardy

Reporter : pramudita 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar