Ads

Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-24T05:37:40Z
Sulsel

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap II di Bulukumba, ini Kata Kapolres

 

JOURNALTELEGRAF– Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam hal Percepatan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia, Polres Bulukumba gelar vaksinasi Covid-19 massal tahap II yang dilaksanalan di Aula Parama Satwika Mapolres Bulukumba dan di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Sabtu (24/07/2021).



Selain dilakukan di mako Polres Bulukumba, tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek juga menggelar vaksinasi serentak, diantaranya Polsek Gantarang, Polsek Ujung Bulu, Polsek Rilau Ale, Polsek Bulukumpa, Polsek Kindang, Polsek Kajang, Polsek Herlang,Polsek Bontotiro, Polsek Bontobahari dan Polsek Ujung Loe .


Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Bulukumba terlaksana ini atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba selaku Vaksinator.






Sementara itu, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo bersama Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar dan PJU Polres Bulukumba memantau langsung jalannya kegiatan di beberapa lokasi.




"Sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi," ucap AKBP Suryono.


Dirinya juga mengatakan, jika pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Bulukumba.


“Semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten Bulukumba sehingga terbebas dari Wabah Covid-19,″ tutur Kapolres.




Reporter/Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar