Ads

Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-13T04:09:16Z
BITUNG

Jelang Rolling Tahap Pertama, MMHH Diminta Hati Hati Tempatkan Pejabat

muhlis amiri, girian bawah, maurits mantiri, bitung,
Foto : Muhlis Amiri, Koordinator Milenial Girian Community (ist)

JOURNALTELEGRAF- Pasca 100 hari pemerintahan Maurits Mantiri dan Hengky Honandar usai dilantik mulai terlihat sejumlah kemajuan dari beberapa sektor.


Gebrakan Maurits Mantiri yang mantan aktivis pergerakan ternyata mampu membuat perubahan dalam waktu singkat. Namun, ada beberapa catatan penting yang juga harus menjadi perhatian keduanya, terutama dalam hal pergantian posisi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dalam waktu dekat akan bergulir.


Menurut Koordinator Milenial Girian Community (MGC) Muhlis Amiri, walikota dan wakil walikota harus tepat dalam menentukan siapa yang akan "menemani" keduanya dalam membawa Kota Bitung semakin hebat kedepan sesuai visi misi pemerintahannya.


"Jika walikota tidak mampu menempatkan orang yang pas, maka ini akan membuat beliau berdua kerepotan untuk membuat perubahan sesuai visi misi mereka, jadi penentuannya para kepala OPD ini," jelas Muhlis, Senin (12/7/2021).


Putra asli Girian Bawah ini juga berharap, sejumlah pejabat yang tidak lagi mampu mengawal MMHH dalam pemerintahan untuk segera diganti.


"Pejabat yang merusak konsep MMHH dalam membangun Bitung jadi lebuh hebat lebih baik dari sekarang dipangkas saja dan dicari orang yang tepat untuk jadi Plt," tegasnya.


Editor : Ewin Agustiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar