Ads

Senin, 05 Juli 2021, Juli 05, 2021 WIB
Last Updated 2021-07-05T05:38:08Z
NASIONAL

Jelang Aksi Nasional, Gerakan KITRA Namlea "Kepung" Kampus Universitas IQRA

 

kitra namlea, kabupaten Buru, maluku, KITRA,
Foto : Aksi KITRA Namlea, Provinsi Maluku (ist)


JOURNALTELEGRAF - Menghadapi aksi Nasional Gerakan KITRA TNI POLRI Aktivis dan mahasiswa Universitas IQRA Namlea, kabupaten Kepualauan Buru  perkuat aksi dan sosialisasi tuntutan Kitra.


‌Aksi puluhan aktivis KiTRA Namlea ini dilakukan di Kampus Universitas IQRA jalan AR Basalamah dan di Pasar Inpres kota Namlea, Senin (05/07/2021).

Arman Waiulung, Spd koordinator Daerah KITRA mengutarakan sosialisasi Gerakan KITRA menuntut kenaikan 50 juta  Gaji  TNI POLRI  akan intensif dilakukan sebagai persiapan Aksi Nasional Gerakan KITRA.

"Ini baru persiapan Kitra Namlea dalam menghadapi aksi Nasional Gerakan KITRA yang akan dilaksanakan 15 Agustus mendatang, Kami akan galang dukungan sebanyak mungkin, sekaligus konsolidasi aksi nasional," kata Arman.


Arman menambahkan, Sosialisasi Gerakan  kitra kepada seluruh warga Namlea agar dapat memahami spirit dan arah perjuangan KITRA sebagai gerakan kepedulian  atas pemiskinan yang menimpah TNI POLRI.


Menurutnya, Konsolidasi Gerakan KITRA di Namlea akan sangat berpengaruh bagi Rencana Aksi Nasional yang akan menjadi momentum perubahan sistem kesejahteraan Rakyat Indonesia.


Untuk itu, lanjut Arman, KITRA Namlea tidak hanya konsolidasi aktivis mahasiswa tetapi  juga akan meminta dukungan dari raja-raja yang ada di Maluku.


"Kami yakin Konsolidasi dan sosialisasi yang massif  hadapi  Rencana Aksi Nasional Gerakan KiTRA pada Agustus mendatang akan mengubah kehidupan keluarga TNI POLRI dan Seluruh Rakyat Indonesia," pungkasnya.


Editor : Simon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar