Ads

Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-03T13:48:59Z
BITUNGHEADLINE

Taat AD ART Pemuda Muhammadiyah, Arham Licin Dapat Dukungan Tokoh Lintas Organisasi

pemuda muhammadiyah kota bitung, arham licin, pdpm bitung

Foto : Rapat pimpinan Daerah Pemuda Muhammdiyah Kota Bitung (Dok. AL)



JOURNALTELEGRAF - Berita pengunduran diri Arham Licin sebagai Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung, Rabu (3/6/2021) melalui Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) sempat mengejutkan sejumlah pihak terutama dari beberapa aktivis kepemudaan di Kota Bitung dan Sulawesi Utara.


Salah satunya dari Alfian Alouw, mantan Ketua GMNI Kota Bitung ini mengaku terkejut dan tetap mensupport langkah mantan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kota Bitung tersebut.

"Sebagai sahabat dan rekan seperjuangan dalam jalur organisasi kepemudaan,awalnya saya terkejut dengan mundurnya bung Arham sebagai Ketua Pemuda Muhammadiyah, tapi saya pikir apapun pilihan bung Arham patut di apresiasi karena menurut hemat saya bung Arham sudah mempertimbangkannya secara matang, dan mundurnya bung Arham dari organisasi sebelumnya, tidak akan menyurutkan jiwa juangnya dalam pengabdiannya di wilayah kemasyarakatan," jelas Sekretaris Karang Taruna ini.

Senada deng Alfian, Wakil Sekretaris Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PP IMM) Novrianto Topit. Menurut putra asli Kota Bitung ini, apa yang telah diputuskan oleh Arham Licin adalah sebuah keputusan spektakuler dan harus menjadi contoh bagi para aktivis.

"Beliau komitmen terhadap AD ART Pemuda Muhammadiyah, yang mana setiap ketua yang maju sebagai pengurus parpol harus mengundurkan diri. Ini adalah sebuah keputusan besar buat kanda Arham dan saya salut serta hormat dengan ini," jelasnya.

Novry sapaan akrab salah satu Tim Muda MMHH pada pilkada silam ini juga merasa sedih.

"Sebagai manusia, saya juga sedih karena kanda Arham adalah kader terbaik Oemuda Muhammadiyah yang selama ini sangat konsen membangun karakter kader kader yang masih sangat muda dan usia jauh di bawah beliau. sukses selalu kanda Insha Allah tetap istiqomah," pungkasnya.

Reporter : Amora Rumondor
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar