Ads

Jumat, 11 Juni 2021, Juni 11, 2021 WIB
Last Updated 2021-06-11T07:47:13Z
bupati tolitolikabupaten tolitoli

Gunakan DAK Senilai 6,6 M Untuk Pembangunan Fasilitas Layanan Perpustakaan, Bupati Tolitoli Berharap Selesai Sesuai Target

 



JOURNALTELEGRAF - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Tolitoli, bakal memiliki gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan sekaligus Kantor dengan luas bangunan 1.080 M².


Gedung yang dikerjakan dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai 6,6 Milyar rupiah rencananya dibangun di jalan Magamu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan.


Didampingi Sekertaris Daerah Moh. Asrul Bantilan, S.Sos dan Kepala Dinas Perspustakaan dan Arsip Daerah Ridwan, SH Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya meletakkan batu pertama pembangunannya Sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung Fasilitas Layanan Perpustakaan tersebut,pada jumat pagi (11/06/201). 




Proyek ini ditargetkan akan selesai pada bulan Nopember 2021 dengan jangka waktu pekerjaan selama 210 hari kalender.


“ Pembangunan gedung fasilitas layanan perpustakaan ini harus dikerjakan dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh,” kata Amran H Yahya. 


Bupati yang baru saja dilantik itu, berharap agar pembangunan gedung ini dapat selesai sesuai target yang ditetapkan sehingga dapat segera digunakan. 


“ Fasilitas layanan perpustakaan sangatlah berpengaruh untuk mempermudah pengguna dalam memanfaatkannya, baik dalam hal memanfaatkan koleksi perpustakaan maupun dalam hal memanfaatkan media pendidikan lainnya yang terdapat di dalam perpustakaan,” tutupnya.


Editor: Legitha Aswardy

Sumber : (Tim Liputan Bagian Prokopim Setdakab Tolitoli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar