Ads

Rabu, 19 Mei 2021, Mei 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-18T16:03:28Z
dprd tolitoliSulawesi Tengah

Kunjungan Kerja DPRD Ke RSUD Mokopido Tolitoli Temukan Sejumlah Persoalan




JOURNALTELEGRAF - Ditengah masa pandemi Covid-19, anggota DPRD Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah terus menjalankan tugas dan fungsi sebagai wakil rakyat. Seperti yang dilakukan Wakil Ketua I Jemi Yusuf, didampingi anggota DPRD Fraksi PKS  Jumsar Djuni dan Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Irmawaty. di RSUD Mokopido Tolitoli. Pada Selasa (18/05/2021).


Dalam kunjungan kerja (kunker), mereka menemukan sederetan persoalan proyek yang dikerjakan pada tahun anggaran 2019 itu. Jemi mengaku, dalam meninjau beberapa proyek yang dikerjakan dengan menggunakan alokasi dana 10 milyar lebih, banyak sekali persoalan.


"Kami melakukan kunjungan kerja untuk melihat secara langsung pembangunan ruang perawatan jantung tahun anggaran 2019 sebesar 10 Milyar lebih, Namun belum digunakan sudah mengalami kerusakan," ujar Jemi kepada awak media Journaltelegraf.com saat melakukan kunjungan kerja.




Politisi Golkar itu minta dinas terkait segera memanggil kontraktor yang mengerjakan proyek pembangunan ruangan itu.


"Mau bagaimana caranya, segera panggil itu kontraktor agar bisa dikerjakan ulang," tegas dia.




Lebih lanjut, Nampak kerusakan baik di lantai satu dan plafon gypsum yang mulai ambrol karena kebocoran pipa saluran pembuangan.


"Kami meminta perhatian Pemda dan Dirut RSUD Mokopido untuk segera memperbaiki dan memfungsikan ruang perawatan tersebut, sehingga pelayanan kesehatan untuk masyarakat kabupaten Tolitoli dapat berjalan semestinya," jelas Jemi Yusuf.







Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar