Ads

Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB
Last Updated 2021-05-17T22:35:30Z
Morowali

Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat Anwar Hafid Support Keinginan Bupati Morowali

Foto : Anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat Anwar Hapid saat ditemui sejumlah awak media di Morowali.


JOURNALTELEGRAF - Kedatangan Anggota DPR RI Komisi II Partai Demokrat Drs.H.Anwar Hafid di kantor Bupati Morowali, dalam rangka menyahuti apa yang menjadi keinginan Bupati Morowali. pada Senin(17/05/2021)


Drs.H.Anwar Hafid selaku Ketua Dewan Pembina Masjid Agung yang juga Anggota DPR RI menjelaskan, bahwa pembangunan Masjid Agung yang berada di desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali belum selesai secara tuntas.


" Ada 7 Menara Masjid Agung ,lantai marmer pelataran , dan payung yang belum diselesaikan, disebabkan saat itu keterbatasan anggaran," ucap Anwar Hafid kepada media.



"Saya secara Pribadi selaku Ketua Dewan Pembina Masjid Agung serta Anggota DPR RI, berterima kasih setinggi- tingginya atas Respon dan Support Bupati Morowali, yang akan menyelesaikan pembangunan Masjid Agung hingga tuntas," sambungnya.


Ia Kembali mengatakan, pada tahun 2022 mendatang Insya Allah Prioritas penyelesaian pembangunan Masjid Agung dan di perkirakan memakan biaya sebesar 10 Milyar," tutup Drs.H.Anwar Hafid.



Editor : Legitha Aswardy

Reporter : Pramudita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar