Ads

Kamis, 01 April 2021, April 01, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-01T14:06:11Z
Bolmut

Polres Bolmut Kerahkan 120 Personel Pengamanan Paskah dan Bulan Suci Ramadhan

Waka Polres Kompol Kerry Guswandi Utiarachman


JOURNALTELEGRAF-Aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar dan aksi terorisme di Mabes Polri baru baru ini, Polres Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) siagakan 120 porsonil anggota Polri untuk pengamanan pelaksanaan perayaan Jumat Agung bagi umat kristiani dan penyambutan bulan suci Ramadhan bagi umat islam. 



Kapolres Bolmut melalui Waka Polres Kompol Kerry Guswandi Utiarachman mengatakan, akan menggerahkan pesonil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada perayaan Jumat Agung dan Paskah.

 


"120 personel akan ditempatkan di beberapa titik yang ada di Bolmut. Kepada seluruh kaum nasrani yang akan menjalankan ibadah agar dapat membawa identitas diri dan memperhatikan protokol kesehatan," kata Kerry kepada wartawan, Kamis (1/4/2021)..


Kerry berharap kepada seluruh masyarakat yang melihat adanya orang tak dikenal ataupun terlihat mencurigakan agar segera menghubungi pihak kepolisian serta pemerintah desa setempat.


Dalam memasuki bulan suci Ramadhan,  Kerry juga akan memerintahkan seluruh Polsek yang ada di Bolmut untuk melakuka rajia minuman keras.



“Saya harap seluruh masyarakat Bolmut bisa bersama-sama menjaga kondisi dan situsai di lingkungannya,” tutup anggota Polri berpangakat 1 bunga itu.





Reporter : Irsan

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar