Ads

Selasa, 13 April 2021, April 13, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-12T19:56:46Z
kabupaten tolitolipolres tolitoliSulawesi Tengah

Menjelang Ramadhan 2021, Polsek Ogodeide Amankan Puluhan Liter Miras



JOURNALTELEGRAF - Kepolisian Sektor Ogodeide Polres Tolitoli berhasil mengungkap beberapa tempat penyulingan miras jenis cap tikus yang berada di wilayah hukumnya. pada Senin (12/04/2021). 


Kapolsek Ogodeide Iptu Dickry Sutardjo saat memimpin operasi mengatakan, total ada sepuluh tempat penyulingan cap tikus yang berhasil di ungkap yang kemudian dilakukan pembongkaran.


" Tempat penyulingan miras cap tikus yang kami bongkar berada di wilayah Desa Pagaitan dan Desa Muara Besar," kata Dickry.


Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya terlebih dahulu telah melakukan penyelidikan terhadap tempat produksi minuman keras tersebut serta personel Polsek Ogodeide juga menyisir dua Desa tersebut guna mengamankan miras yang diperjualbelikan diwilayah itu.


" Dari hasil penyisiran itu, kami juga mengamankan 67 liter cap tikus dan 65 miras jenis saguer," ungkapnya.


Kapolsek Ogodeide menjelaskan penjual miras akan terus diawasi agar dikemudian hari tidak ada lagi yang berjualan miras.


" Selanjutkan kami pihak Kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan pengamanan untuk mengantisipasi adanya perdagangan miras di wilayah Ogodeide," jelasnya.


Lebih jauh, Kapolsek Ogodeide menuturkan Operasi ini dilakukan menjelang Bulan Puasa Ramadhan 2021, dan supaya bisa lebih mengamankan situasi Kamtibmas di saat Ramadan.


" Operasi ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, sehingga tidak adanya dorongan kriminalitas yang diakibatkan oleh miras ini," tutup Kapolsek Ogodeide.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar