Ads

IGEL GAHAGHO
Jumat, 23 April 2021, April 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-23T11:06:55Z

Kejari Kep.Sitaro Resmi Launching Program Penerangan Hukum "Jaksa Temu Wicara Online"


JOURNALTELEGRAF - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), resmi melaunching program penerangan hukum "Jaksa Temu Wicara Online" pada Jumat, (24/04/2021) hari ini.


Program kegiatan yang di prakarsai oleh Kejari Kepulauan Sitaro ini, dilaksanakan melalui sarana Video Conference aplikasi Zoom, live media sosial Facebook (Fb) dan live Instagram yang digelar di ruangan Vidcon Kejari Kepulauan Sitaro.

Dalam peluncuran program ini,Kepala Kejari (Kajari) Kep. Sitaro Aditia Aelman Ali .SH.MH melalui Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel), Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) dan Staff Intelejen melibatkan Dinas Kominfo Kabupaten Kepulauan Sitaro dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Sitaro beserta seluruh Kepala Desa (Kapitalau)/Perangkat Desa Se-Kabupaten Kepulauan Sitaro.

Program perdana yang mengusung tema "Bijaksana Bermedsos dan Mengenal Konsekwensi Hukumnya", dibuka oleh Kasi Intel Kejari Kepulauan Sitaro Kadek Adi Pramarta.SH. Dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan inovasi program penerangan hukum dari Kejari Kep.Sitaro untuk mendukung Kejari Kep.Sitaro menuju WBK dan WBBM.

"Seijin pimpinan Kajari Kep.Sitaro, kegiatan Jaksa Temu Wicara Online adalah inovasi program penerangan hukum yang dilaksanakan untuk mendekatkan Kejaksaan Kep.Sitaro dengan masyarakat Kab.Kep Sitaro via vidcon zoom, live FB, live IG, serta untuk mendukung Kejari Kep.Sitaro menuju WBK dan WBBM," terang Kadek.

Sesuai dengan pendapat dan saran semua Stakeholder yang terlibat dalam launching program ini, bahwasannya kegiatan "Temu Wicara Online" bisa dilaksanakan secara berkelanjutan satu bulan dua kali dengan tema yang berbeda beda, serta melakukan perbaikan pada jaringan internet agar kegiatan berlangsung lancar.

Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar