Ads

Sabtu, 17 April 2021, April 17, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-17T03:24:32Z
kabupaten tolitolikapolres tolitolikapolsek baolanpolres tolitoliSulawesi Tengah

Bedah Rumah Oleh Polres Tolitoli Bersama Polsek Baolan

 


JOURNALTELEGRAF - Merasa prihatin terhadap kondisi rumah salah satu warga, Polres Tolitoli bersama Polsek Baolan melakukan bedah rumah yang berada di Jalan Wolter Monginsidi Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli. Pada Jumat (16/4/2021).


Rumah salah satu warga yang di bedah kali ini yaitu adalah milik Bapak Kudung seorang pria paruh baya yang berusia 68 tahun yang sudah tidak mempunyai pekerjaan.




Kapolsek Baolan Iptu H Siswanto SH saat memimpin kegiatan bedah rumah mengatakan, aksi peduli ini merupakan inisiatif dari Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH yang prihatin melihat kondisi rumah yang ditinggali Bapak Kudung tersebut.


"Sebab kondisi rumah yang terbuat dari kayu ini sudah tidak layak huni, oleh karena ini kepedulian Kapolres Tolitoli untuk membedah rumah tersebut untuk dibuatkan yang baru" kata Iptu H Siswanto.


Kapolsek Baolan juga menjelaskan, untuk progres saat ini yaitu tahap pembongkaran badan rumah yang selanjutnya akan diperbaiki oleh personel Polsek Baolan bersama warga sekitar.



Disekitar lokasi rumah bapak Kadung, Polres Tolitoli juga telah membuat tenda untuk ditinggali sementara oleh Bapak Kadung sampai rumahnya selesai dikerjakan.


"Bedah rumah ini merupakan sebagai salah satu bentuk perhatian serta kepedulian Polri khususnya Polres Tolitoli kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan," tutupnya.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar