Ads

Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-29T15:43:38Z
Kodim1305/BTsultengTMMD

Sejumlah Program Fisik Tuntas Di Kerjakan Satgas TMMD Kodim 1305/BT

JOURNALTELEGRAF -Satuan tugas (Satgas) TNI manunggal membangun desa (TMMD) Kodim 1305/BT berhasil menyelesaikan pekerjaan ruas jalan kantong produksi, plat deucker, plat lintas dan jembatan. Senin (28/03/2021).

" Alhamdulillah, pekerjaan 10 kilometer jalan dan 2 unit deuker serta 1 unit jembatan selesai dikerjakan masyarakat sudah bisa menggunakan jalan tersebut menggunakan sepeda motor," kata Dandim 1305/BT, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto, Senin (28/03/2021)

Dikatakan Farid, masyarakat kini tidak lagi harus bersusah payah jika ingin ke lahan pertanian karena kondisi jalan sudah memungkinkan untuk di lalui kendaraan roda 2 maupun roda 4.

Menurut dia, sebelum ada jalan dan jembatan masyarakat menggunakan transportasi yang tidak bisa di akses oleh kendaraan dan cukup memakan waktu.

" Dengan adanya jalan dan jembatan itu jarak tempuh ke kebun tani sudah cukup dekat," jelas Farid.

Sementara itu, Kepala Desa Kamalu, Rusli A Lainjong mengatakan kehadiran Satgas TMMD di Desa Kamalu sangat membantu masyarakat setempat, berbagai kegiatan dan pembangunan sudah dilaksanakan.

" Kami berterimakasih kepada pemerintah daerah dan Satgas TMMD, masyarakat kami merasa terbantu," ucap Rusli.
 
Dirinya berharap program pembangunan terus berlanjut di Desa Kamalu karena masyarakat masih banyak memerlukan sentuhan pembangunan.

" Semoga jalan itu nanti ditingkatkan pembangunan menjadi pengaspalan, karena itu memang menjadi kebutuhan masyarakat," pinta Kepala Desa Kamalu.


Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar