Ads

JournalTelegraf
Minggu, 21 Maret 2021, Maret 21, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-21T13:59:16Z
MANADOWarung Kobong Terbakar

Sambangi Ai Mangindaan, Mor Bastiaan Ingatkan Sistem Keamanan Tempat Usaha

Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan menemui mantan Wakil Wali Kota Manado Harley 'Ai' Mangindaan di lokasi Warung Kobong yang terbakar sore tadi (foto : Ist).


JOURNALTELEGRAF - Warung Kobong, tempat usaha kuliner yang diketahui milik mantan Wakil Wali Kota Manado, Harley 'Ai' Mangindaan ludes terbakar Minggu (21/03/2021) pukul 14.20 Wita sore tadi.

Api yang diduga berasal dari dapur dengan sangat cepat melalap tempat usaha kuliner yang terletak di Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Manado, yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Mendengar peristiwa yang menimpa Sahabatnya itu, Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan pun bergegas ke lokasi kejadian. Mor pun langsung menemui Harley 'Ai' Mangindaan yang telah berada di lokasi.

Kedua politisi muda Kota Manado ini pun kompak berkeliling diantara puing-puing sisa amukan si jago merah.


Kehadiran Mor, yang sempat menjadi rival Harley 'Ai' Mangindaan di Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu, untuk mensupport sahabatnya.

"Sore ini, Sahabat Saya Harley 'Ai' Mangindaan mengalami musibah. Sebagai Sahabat, kehadiran saya untuk memberi dukungan moral," ujar Mor diiringi senyum khasnya.

Namun, Mor juga sempat mengingatkan para pemilik tempat usaha agar memperhatikan sistem keamanan tempat usaha dari bahaya kebakaran.

"Sebagai pemerintah kota Manado, saya menghimbau para pemilik tempat usah kuliner agar lebih memperhatikan sistem keamanan tempat usahanya. Terlebih sistem pemadam kebakarannya," imbau Mor.

Mor juga akan minta dinas terkait untuk melakukan pengecekan ke tempat-tempat usaha.

"Senin besok saya akan minta dinas Pemadam Kebakaran Kota Manado bersama Satuan Polisi Pamong Praja untuk bisa melakukan pengecekan langsung ke tempat-tempat usaha. Kami akan cek sistem keamanan dari bahaya kebakaran. Ingat, kita mulai memasuki musim panas. Saya akan jadwalkan turun langsung bersama dinas terkait," pungkas Mor.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar