Ads

Jumat, 19 Maret 2021, Maret 19, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-19T06:15:27Z
BITUNG

Perkuat Sinergitas! Polres Bitung Gelar 'Coffee Morning' Bersama Insan Pers

 

Kapolres Bitung AKBP Indrapramana bersama dengan sejumlah wartawan biro Kota Bitung. (Doc Foto: Journaltelegraf.com)

 


JOURNALTELEGRAF – Kapolres Bitung AKBP Indrapramana dan jajarannya mengelar ‘Coffee Morning' bersama wartawan biro Kota Bitung di salah satu cafe diwilayah Kecamatan Girian. Jumat (19/03/2021).


Coffee Morning tersebut guna menciptakan sinergitas antara jajaran Polres Bitung bersama dengan wartawan yang khususnya bagi AKBP Indrapramana yang baru saja menjabat sebagai Kapolres Bitung.

Dalam sambutannya Kapolres Bitung, menyampaikan ungkapan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk dapat hadir di kegiatan yang di inisiasi oleh Humas Polres Bitung.

“Terima Kasih atas waktunya kepada teman-teman wartawan yang bertugas di Kota Bitung, yang sekiranya telah meluangkan waktu untuk bertatap muka langsung serta sharing terkait dengan situasi yang sedang dan akan terjadi kedepannya di Kota ini,” ungkapnya sambil menekuk sebuah minuman vitamin yang disajikan oleh DNA Cafe.

Dirinya berharap hubungan antara Polres Bitung bersama dengan wartawan kiranya terus terjalin dengan baik.

“Semoga sinergitas ini akan terus terjalin dan akan lebih baik lagi,” tandasnya.

Turut hadir Kasat Inter AKP Karel Tagay dan Kasat Reskrim AKP Frelly Sumampouw serta jajaran anggota Kepolisian lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar