Ads


 

Senin, 29 Maret 2021, Maret 29, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-29T11:18:20Z
JasindoPemkab tolitolisulteng

Pemkab Tolitoli Teken MoU Dengan PT.Asuransi Jasindo

JOURNALTELEGRAF - Sebagai komitmen pemerintah daerah dalam menjamin kesejahteraan para petani dan peternak, Pemerintah Kabupaten Tolitoli kembali menggandeng PT. Asuransi Jasindo guna memback up asuransi pertanian, peternakan dan Nelayan di Kabupaten Tolitoli.

Kerjasama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani langsung oleh Bupati Tolitoli, Amran H Yahya, di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Tolitoli, Senin (29/03/2021).

Kepala PT. Asuransi Jasindo Cabang Sulawesi Tengah-Sulawesi Barat, Daniel mengatakan bahwa ini merupakan tahun pertama kerjasama PT. Asuransi Jasindo dengan Pemkab Tolitoli. 

“Saya sangat mengharapkan ke depan kerjasama ini dapat terus berlanjut dan lebih ditingkatkan lagi sehingga kami selaku penjamin dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal lagi kepada para petani dan peternak”, ujarnya.

Bupati Tolitoli, Amran H Yahya, dalam sambutannya mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini menjadi suatu kebanggaan bagi pemerintah dan masyarakat Tolitoli. Selain sebagai komitmen pemerintah khususnya pada sektor pertanian, perkebunan dan peternakan, juga menjadi sebuah hal yang memperlihatkan kepedulian pemerintah tidak hanya dalam konteks lokal Kabupaten Tolitoli, namun juga tindak lanjut dari program Pemerintah Pusat.

“Harapan besar kami, khususnya kepada PT. Asuransi Jasindo bahwa semoga di tahun berjalan ada sektor-sektor lain yang mungkin membutuhkan perhatian dari kita semua sehingga keberadaan asuransi ini menjadi bagian dari sesuatu yang akan mengurangi beban keluarga besar kita di sektor kehidupan Kabupaten Tolitoli”, ujar Bupati.

Turut hadir pada kesempatan itu sebagai saksi antara lain Wakil Bupati Tolitoli Moh.Besar Bantilan,  Wakil Ketua I DPRD Tolitoli Jemmy Yusuf, Kepala Dinas Tanaman Pangan Dan Horticultura Rustam Rewa, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Bidang Pemerintahan dan Kesra (Asisten I) Anhar Dg. Mallawa, Serta Kabag Humas Pemkab Tolitoli Arham Yacub.





Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar