Ads

Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB
Last Updated 2021-04-08T11:37:27Z
Bolmut

Pemda Bolaang Mongondow Serahkan Langsung LKPD Ke BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara

 


JOURNALTELEGRAF - Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menyerahkan Laporan Pertanggung Jawaban keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 dan Ikhitisar Hasil Pemeriksaan Daerah (IHPD) di kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Sulawesi Utara. Pada Senin (08/03/2021) di Manado.


Penyerahan LKPD di hadiri Bupati Drs.H Depri Pontoh didampingi Sekertaris Daerah Dr.Drs.H.Asripan Nani M.Si. bersama ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Frangky Chendra.


Foto : Penandatanganan penyerahan LKPD Oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H Depri Pontoh dan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey


Dalam penyerahan LKPD tahun 2020 tersebut di serahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan di terima oleh ketua BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi.


Foto : penyerahan LKPD Oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Karyadi


Gubernur Sulawesi Dua Periode itu berharap, jajaran BPK untuk dapat memberikan masukan terhadap LKPD yang diserahkan oleh pemerintah Provinsi dan Pemda diseluruh wilayah Provinsi sulut. Sehingga manejemen pengololaan keuangan daerah semakin transparan, akuntabel, efektif dan efisien. 


" BPK selain mengembang tugas sebagai eksternal kontrol bagi pemda juga menjadi lembaga konsultasi dalam mengefektifkan manejemen pengelolaan keuangan Daerah," harap Olly.


Reporter : Irsan

Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar