Ads

Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB
Last Updated 2021-03-26T14:42:19Z
Kodim1305/BTpolres tolitolisulteng

Kodim1305/BT Sinergi Bersama Polres Tolitoli Sukseskan TMMD

Foto : (istimewa) Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina dan Dandim 1305/Buol Tolitoli Letkol Inf Farid Yudis Purwanto saat berada di lokasi TMMD Ke-110 Di Desa Kamalu Kecamatan Ogodeide Kabupaten Tolitoli


JOURNALTELEGRAF - Dandim 1305/Buol Tolitoli, Letkol Inf Farid Yudis Purwanto tidak saja menerima laporan rutin setiap hari tentang kegiatan Satgas TMMD ke 110 di Desa Kamalu, tapi turun langsung melihat secara dekat ke kawasan tersebut,untuk memastikan kondisi lapangan.Jumat(26/03/2021) 

Dandim bersama Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina turun langsung ke lokasi melihat kekompakan masyarakat bersama Satgas TMMD dalam melaksanakan berbagai program tahun ini.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim bersama Kapolres memantau langsung proses pembuatan pembangungan jalan kantong produksi, serta jembatan yang dibangun Satgas TMMD.

Pekerjaan pembangunan jalan dan jembatan masyarakat desa kamalu hampir rampung dikerjakan. Selain itu juga melihat penimbunan badan jalan oleh anggota Kodim 1305/BT bersama masyarakat setempat.

"Tentu kami berpesan agar setiap anggota yang terlibat untuk selalu kompak untuk sukseskan TMMD," kata Dandim.

Dandim juga menekankan agar mengutamakan kualitas dalam bekerja.

"Karena mengejar waktu tapi mengorbankan kualitas, itu salah besar. Saya akan awasi terus setiap jengkal kegiatan TMMD ini," lanjut Dandim.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Tolitoli mengatakan jika kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung.

"Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal," jelas Kapolres.



Editor/Reporter : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar