Ads

Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-22T11:31:04Z
BolmutOLAHRAGA

Tim Taekwondo Bolmut Berhasil Raih 7 Medali Emas Dan 2 Perunggu.



JOURNALTELEGRAF - Kejuaraan Taekwondo Cup I tahun 2021 telah selesai diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) David Tonny Limboto Provinsi Gorontalo, Pada Senin (22/02/2021).

Dalam kejuaraan tersebut, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara berhasil meraih  tujuh (7) medali emas dan dua (2) perunggu dari sejumlah kategori yang di perlombakan.

Saat ditemui media Journaltelegraf.Com, Sofianto Ponongoa, S.Pd.I, Selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmut, Mengatakan, Rasa bangga dan syukurnya atas pencapaian prestasi dari beberapa Putra Putri Bolmut di ajang bergengsi tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh 7 orang siswa kita yang mengikuti kejuaraan Taekwondo Irawan Cup I Tahun 2021 dengan menyabet 7 medali emas, dan 2 medali perunggu," ujar Sofianto, Senin(22/02/2021).

Lanjut dia , Prestasi ini berkat kerja keras dan dukungan dari kita semua serta semangat mereka dalam pelatihan yang terus-menerus yang dipusatkan di ruang aula kantor bupati bolmut.

Di konfirmasi terpisah, Selaku Ketua Harian Bidang Taekwondo Rudini Masuara, ST juga mengungkapkan, Kemenangan hanya bisa diraih oleh mereka yang memiliki jiwa juang tinggi untuk mengatasi segala permasalahan dan tantangan.

"Seluruh prestasi dan kegiatan kejuaraan lintas antar provinsi ini yang telah membawa nama Kabupaten Bolmut ke tingkat nasional regional,"

Di tambahnya lagi, Hal tersebut juga sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Ketua Bidang Taekwondo Suriansyah Korompot, SH dan pengurus, serta koordinasi dengan pihak Dispora Bolmut, Sehingga menjadi motivasi untuk peserta didik lainnya dalam berprestasi," pungkasnya.



Reporter : Irsan
Editor : Legitha Aswardy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar