Ads

IGEL GAHAGHO
Senin, 22 Februari 2021, Februari 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-22T05:53:31Z

Seluruh Personil Polres Kepl.Sangihe Gelar Tes Narkoba


JOURNALTELEGRAF -
Hari ini senin (22/02/2021) pukul 07:30 wita bertempat di lapangan apel Polres Kepl. Sangihe telah dilaksanakan Tes narkoba untuk personil Polres Kepl. Sangihe.


Tes narkoba untuk personil Polres Kepl. Sangihe dipimpin langsung oleh Kapolres Kepl. Sangije AKBP Tony Budhi Susetyo,SIK yang dilakukan oleh Urkes Polres Kepl. Sangihe dan didampingi Kasat narkoba IPTU Juknais Katiandagho,SE serta diawasi oleh Provoost Polres Kepl. Sangihe.

Sebelum pelaksanaan pemeriksaan rutin tahunan prihal tes narkoba, Kapolres Kepl. Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo,SIK mengatakan bahwa semua personil Polres Kepl. Sangihe tidak terkecuali wajib untuk melaksanakan tes Narkoba ini dan jika ada yang terindikasi atau terbukti positif narkoba setelah dilakukan tes ini maka akan ditindak dengan tegas.

"Semua personil baik PJU, Perwira, Bintara dan ASN wajib mengikuti tes narkoba ini dan jika ada yang terindikasi atau terbukti narkoba maka akan dilakukan penindakan tegas sesuai hukum yang berlaku baik kode etik Polri maupun tindak pidana biasa," tegas Kapolres.

Kegiatan tes Narkoba bagi personil Polres Kepl. Sangihe berakhir pukul 08:45 Wita dalam keadaan aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Reporter: Igel Gahagho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar