Ads

Rabu, 24 Februari 2021, Februari 24, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-24T07:59:10Z
Sulsel

Kapolsek Bulukumpa Sambang dan Datang Langsung ke Rumah Kepala Desa

 



JOURNALTELEGRAG- Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP bersama anggota saat menyambangi rumah Kades Desa Bontomangiring, hal ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid-19. 



Dalam kesempatan ini, AKP Budiawan, S.IP mengajak kepada kepala desa sebagai mitra tugas kepolisian di tingkat desa untuk bersama sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin produktif di tengah pandemi Covid-19.


"Kami berharap Kepala Desa Bontomangiring beserta perangkatnya untuk selalu dapat bersinergi dengan Polsek Bulukumpa dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing," ujarnya, Rabu (24/02/21).




Selain itu, menurut dia, kegiatan sambang dialogis ini, selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas sekaligus mempererat tali silaturahmi serta koordinasi sekaligus mengajak kepala desa dan perangkat desa turun ditengah tengah warga.



"Untuk bersama-sama mengajak seluruh lapisan masyarakat melawan atau mencegah penyebaran virus corona Covid-19 dan selalu memperhatikan anjuran yang dikeluarkan oleh Pemerintah,” ujarnya.



Reporter : Husni

Editor : Ewin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar