Ads

Minggu, 14 Februari 2021, Februari 14, 2021 WIB
Last Updated 2021-02-14T14:26:56Z
Papua

Cegah Covid-19, Koramil 1711-13/Getentiri dan PT.Korindo Salurkan Bantuan Masker

 


JOURNALTELEGRAF-Bertempat di RT 06 Komplek Wamena Kampung Asiki Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel, Koramil 1711-13/GTR dipimpin oleh Lettu Inf Sabaruddin, melaksanakan pendampingan kegiatan yang digelar oleh PT. Korindo Abadi Asiki, berupa pemberian bantuan masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).


Turut hadir dalam kegiatan ini Florianus Padur Asisten Manager PT. Korindo Abadi, Daniel Ayomi selaku Manager Humas PT. Korindo Abadi, Kapten Arm Dusran Manik Siregar Pasiter Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS beserta 4 orang anggota, Bernadus Staf Distrik Jair, Esebius Sekertaris Kampung Asiki dan Damianus Binggon Ketua RT 06.


 

"Hari ini kami datang dihadapan bapak/ibu sekalian bertujuan untuk membagikan masker guna mencegah angka penyebaran virus corona yang penyebarannya hingga saat ini sangat mengkhawatirkan di Indonesia khususnya di Kabupaten Boven Digoel," ujar Florianus Padur, Minggu (14/2/2021).



Selain itu, pihak perusahaan bersinergi dengan TNI-POLRI memberikan perhatian dengan membagikan masker dengan harapkan dapat dipergunakan.


Wadanramil 1711-13 juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dikehidupan sehari-hari dan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar ataupun bepergian, rajin mencuci tangan, jaga jarak serta hindari kerumunan.




Reporter : Thedy

Editor Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar