Ads

Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-06T04:15:32Z
BITUNG

Tingkatkan Pelayanan Polres Bitung Melaunching Aplikasi Si MAPALUS

Polres Bitung
Sambutan Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo usai melaunching aplikasi Si MAPALUS secara simbolis didampinggi oleh Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Sekretaris Kota Bitung Audy Pangemanan bersama dengan unsur Forkopimda Bitung. Rabu 07 Januari 2021 (Foto: Doc Journaltelegraf)


JOURNALTELEGRAF – Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat olehnya Polres Bitung meluncurkan aplikasi Si MAPALUS.


Diketahui aplikasi Si MAPALUS dalam rangka penyediaan pelayanan prima bagi masyarakat di Kota Bitung, yang dapat di akses di playstore melalui perangkat handphone android.


Sementara itu, di Depan Kantor Makopolres Bitung, sekitar pukul 09:00 Wita, Rabu tanggal 06 Januari 2021 secara resmi oleh Satuan kepolisian Resort Kota Bitung, melaunching Aplikasi Si MAPALUS.


Dalam sambutan Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, menyampaikan aplikasi tersebut merupakan layanan satu akses yang bertujuan memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.


“Aplikasi ini merupakan hasil karya dan upaya personil Polres Bitung,” ujar Kapolres Bitung. Rabu (07/01/2021).


Lanjutnya, “Melalui aplikasi Si MAPALUS kiranya dapat membantu masyarakat dalam menangani gangguan kamtibmas ataupun kebutuhan informasi lainnya, hanya dengan menggunakan jari melalui Handphone android dengan akurasi titik lokasi,” tandasnya kembali. 


Hal lain, yang dapat diakses dan dimanfaatkan melalui aplikasi Si MAPALUS, seperti pelayanan SKCK dan pembuatan ataupun perpanjangan SIM kendaraan roda dua bahkan roda empat.


“Peluncuran aplikasi ini, selain dari penyediaan pelayanan prima, juga sebagai percepatan pelayanan di era digital dan penerapan protokol kesehatan covid-19,” tutup Winardi. 


Turut hadir dalam kegiatan Launching Aplikasi Si MAPALUS, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, Sekretaris Kota Bitung, Audy Pangemanan, Kejari Bitung, Frenkie Son, Perwakilan Dandim 1310/Bitung, Kepala Samsat Bitung dan Perwakilan Asuransi Jasa Raharja serta Jajaran Pejabat dilingkungan Polres Bitung.


Reporter/Editor : Alfonds Wodi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar