Ads

Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-16T05:22:09Z
Bolsel

Tasyakuran HUT ke-18 Kecamatan Posigadan, Ini Yang Dikatakan Bupati Bolsel

 

Foto : Pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat memperingati HUT Kecamatan Posigadan ke-18 Tahun 2021.


JOURNALTELEGRAF - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru didampingi Ketua TP-PKK Ny. Selvian Kamaru-Manoppo menghadiri acara Doa Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-18 Kecamatan Posigadan Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sabtu (16/1/2020).


Acara diawali pembacaan Doa dilanjutkan sambutan Camat Posigadan Raston Mooduto, S.Pd sekaligus membuka acara Doa Tasyakuran dirangkaikan pemotongan tumpeng sebagai tanda ucapan selamat memperingati HUT Kecamatan Posigadan ke-18 Tahun 2021.


Bupati dalam arahannya mengucapkan selamat HUT Posigadan ke-18


"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-18 Kecamatan Posigadan serta terima kasih dan apresisasi yang tinggi kepada Pemerintah Kecamatan dan Desa atas capaian positif telah ditorehkan dalam memberikan perubahan yang lebih baik guna mewujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera," ucapnya.



Lanjutnya, saat ini kita menunggu petunjuk dari Pemerintah Pusat terkait Program Vaksinasi Nasional Covid-19, tentu dibutuhkan peran aktif kita semua guna suksesnya pelaksanaan program tersebut, agar situasi disemua sektor ekonomi dan sektor sosial lainnya akan Normal kembali.




Bupati juga berterima kasih kepada tokoh-tokoh pemekaran yang telah terlibat memekarkan Kecamatan Posigadan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolsel tetap menerapkan Protokol Kesehatan.



Turut hadir Beberapa Pimpinan PD, Anggota DPRD Kab-Bolsel, Staf Ahli, Forkopimda Kecamatan,  Sangadi dan Aparat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama. (*)


Reporter : Ardi

Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar