Ads

Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-21T18:03:21Z
BITUNG

Sempat Terhenti Oleh Gempa, Rapat Pleno Terbuka Sukses Digelar

  

Suasana pelaksanaan penetapan Walikota dan Wakil Walikota Bitung. Kamis 21 Januari 2021 (Foto: Istimewa)




JOURNALTELEGRAF
 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, secara resmi menetapkan pasangan calon Maurits Mantiri – Hengky Honandar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021 – 2024.


Penetapan tersebut oleh KPU Kota Bitung, yang digelar di salah satu hotel diwilayah Kecamatan Maesa – Kota Bitung. Kamis (21/01/2021).


Terpantau oleh wartawan journaltelegraf.com Maurits – Hengky bersama rombongan, keduanya menggunakan jas hitam tiba di lobby hotel sekitar pukul 19:30 Wita.


Pelaksanaan penetapan sempat terhenti dikarenakan adanya gempa, sehingga keduanya bersama dengan rombongan dan para undangan serta sebagian dari pihak penyelenggara pun turun meninggalkan ruangan penetapan yang terlekat di lantai delapan.


Tak lama berselang rombongan dan para undangan serta pasangan Walikota dan Wakil Walikota yang baru saja ditetapkan kembali keruangan dan melanjutkan acara penetapan yang telah di siapkan oleh penyelenggara.


Sekitar pukul 21:30 Wita rombongan dan para undangan serta Maurits dan Hengky sudah berada di lobby hotel sambil menyapa sejumlah kerabat dan para undangan yang tak sempat hadir diruangan penetapan.


Dalam pelaksanaan penetapan oleh KPU Kota Bitung, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan di jaga ketat oleh pihak keamanan.


Diketahui melalui pesan whatsapp goup cuaca maritim Sulawesi Utara (Sulut) milik BMKG Sulut , yang menginformasikan Gempa Magnitudo 7.1, dengan titik gempa di Lintang Utara 127.38 Bujur Timur 134 km Timur Laut Melonguane Kepulawan Talaud - Sulut, dengan kedalaman 154 km.

 

Reporter/Editor: Alfonds Wodi  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar