Minahasa

Mr Earth Asal Kota Bitung, Kembali Terpilih Mewakili Indonesia di Ajang Internasional

Sabtu, 30 Januari 2021, 06.19 WIB Last Updated 2021-01-29T22:19:48Z
masukkan script iklan disini


Terpilih sebagai Mr Earth Indonesia, Louis Makansing, kembali terpilih sebagai perwakilan Indonesia dalam ajang pemilihan Mr Earth Internasional pada bulan September 2021 di Negara India. Jumat 29 Januari 2021. (Doc Foto Journaltelegraf.com)


JOURNALTELEGRAF – Berdarah Kota Bitung, Louis Makansing berhasil meraih Mister Earth Indonesia pada ajak pemilihan Putra dan Putri Indonesia tahun 2020.


Tak hanya itu, lelaki jebolan Sangar Tangkasi Kota Bitung mampu bersaing dari ketatnya persaingan dalam mengikuti kanca Nasional ini.


Pada September 2021 mendatang, Louis yang merupakan salah satu dari kedua kandidat yang terpilih mewakili Indonesia diajang pemilihan Mister Earth Internasional 2021, yang bakal digelar di Negara India.


Pada kesempatan ini, Louis yang ditemui sejumlah awak media di salah satu cafe yang baru berumur sepekan ini, menuturkan kesiapan dirinya dalam menghadapi ajang bergengsi ditingkat Internasional itu.   


“Sebagai perwakilan Negara Indonesia dalam mengikuti ajang di tingkat Internasional, sebagai mister earth tentunya saat ini, sedang memfokuskan pada pendalaman dan pematangan materi,” tandas lelaki bertubuh kekar ini.


Iapun menambahkan, selain dari memfokuskan dalam persiapan di kanca Internasional itu dan kesibukannya serta padatnya jadwal roadshow di berbagai daerah di Tanah Air, dirinya tetap rutin berolah raga.


“Tetap menjaga pola makan dan rutin berolahraga agar supaya tetap sehat serta menjaga kestabilan imun,” ucapnya sambil memancarkan senyuman khasnya.


Seraya menambahkan, “Mohon atas dukungannya dari seluruh warga Sulut, khususnya di Kota Bitung untuk saling mensupport terkait ajang Internasional yang bakal saya ikuti pada bulan September nanti,” tutupnya.


Reporter/Editor: Alfonds Wodi




Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini