Ads

Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-15T03:27:35Z
Gubernur SulselPendidikan

LPM Penalaran UNM Gelar Mubes di Tengah Covid-19 Secara Daring

 


JOURNALTELEGRAF-Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) dalam rangka mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2019/2020.


Meski di tengah masa darurat pandemi COVID-19, namun seluruh rangkaian kegiatan Mubes diadakan secara daring.



Selain itu, LPM Penalaran UNM sebagai lembaga yang aktif dalam bidang penelitian dan keorganisasian melaksanakan Mubes menggunakan media forum Zoom Meeting  sejak tanggal 14-17 Januari 2021.


Kali ini, tema yang diangkat pada Musyawarah Besar XII “Regulasi Struktur Kelembagaan untuk Menciptakan Regenerasi yang Kritis, Kreatif, dan Satu Padu”. 


Maksud dari tema tersebut adalah untuk menyusun kembali struktur kelembagaan yang nantinya dapat menciptakan generasi yang kritis, kreatif dan bersatu padu dalam menjalankan roda kepengurusan selanjutnya.


Sementara itu, pembukaan Mubes daring secara resmi di buka oleh  Lukman, S.Psi., M.App.Psy. selaku pembina LPM Penalaran UNM Periode  2019/2020 yang dihadiri oleh pengurus harian, Alumni, anggota dan elemen LPM Penalaran UNM.


Ketua panitia Syahrul Alam menyatakan Mubes kali ini bisa menciptakan regenerasi yang kreatif,inovatif dan kritis.


“Dalam forum Mubes nanti semua teman-teman dan kakak-kakak dapat berperan aktif dalam menyampaikan gagasannya untuk bagaimana kita bisa menciptakan aturan-aturan atau pedoman dalam LPM," ujar Syahrul, Kamis (14/1/2021).


"Penalaran yang sesuai dengan kondisi dan keadaan lingkungan yang nantinya berdasarkan aturan atau pedoman LPM. Penalaran dapat menciptakan regenerasi yang kritis, kreatif, dan satu padu,” pungkasnya.




Reporter : Irma Lestari

Editor : Ewin



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar