Ads

Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-23T13:52:08Z
Bolsel

HUT PDIP Ke-48, DPC Bolsel Adakan Penanaman Pohon di Bantaran Sungai Tolotoyon


JOURNALTELEGRAF - Dalam rangka memperingati HUT PDIP ke 48, Wakil Ketua DPC Deddy Abdul Hamid selaku Wakil Bupati Bolsel melakukan gerakan penanaman pohon di bantaran sungai Tolotoyon Kecamatan Pinolosian. Sabtu, (23/01/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan bersama PAC, pengurus ranting dan anak ranting tersebut merupakan program yang dicanangkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.


Dalam kesempatan itu, Deddy  menyampaikan, selain HUT partai, kegiatan ini juga untuk memperingati Hari ulang tahun ketua umum PDIP Megawati Soekarno Putri.


"Saya pribadi selaku Wakil Bupati dan juga Wakil Ketua DPC PDIP, beserta segenap fraksi pengurus PAC, pengurus ranting dan anak ranting akan melaksanakan gerakan menanam pohon, dalam rangka semarak HUT PDIP dan juga HUT Ibunda kita, Ibu Megawati Soekarno Putri,"ucap Deddy.


"Semoga dihari ulang tahun PDIP ini, kita sebagai segenap pengurus partai akan lebih memperhatikan lingkungan, dan juga untuk Ibunda kita semoga diberikan kesehatan, kekuatan dalam mempimpin PDIP kedepan," sambungnya.



Selain itu, Deddy juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga serta memelihara tanaman yang telah ditanam dibantaran sungai untuk mengendalikan banjir yang hampir setiap tahun melanda indonesia.



"Gerakan ini juga adalah gerakan nasional diseluruh Indonesia, guna melestarikan lingkungan diseluruh Indonesia dan kalau bukan kita siapa lagi," tandasnya.





Reporter : Fadly

Editor : Ewin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar