Ads

Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB
Last Updated 2021-01-22T22:58:30Z
EKONOMI & BISNISsulteng

Dealer Honda Resmi Hadir di Kota Buol, Hadirkan 3S + BP

 

Dealer Honda yang terletak di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Lampung Bugis, Kecamatan Biauh Kabu Buol melayani pembelian secara cash dan kredit.


JOURNALTELEGRAF-Honda kembali memperluas jaringan pelayanannya di indonesia melalui Grand Opening Dealer Motor Honda yang diselenggarakan oleh CV. Marisko Perkasa Kabupaten Buol Sulawesi Tengah pada hari Kamis (21/1/202).


Tak hanya itu, nantinya dealer Honda ini akan memanjakan  3S + BP (Sales, Service, Spare Parts  dan Body Painting) yang sesuai standar tinggi Honda juga akan melayani pembelian secara cash dan kredit.




Direktur CV.Marisko Perkasa Kokkos menyatakan, pembukaan dealer Honda di Buol adalah bentuk komitmen untuk terus memperluas jaringan dealer Honda di Kabupaten Buol.


"Kami percaya kehadiran Dealer Honda di Buol akan menigkat kepuasan pelanggan sekaligus memberikan kontribusi bagi masyarakat secara umum," ucap kokkos.


Kokkos juga mengatakan, dengan resminya  dealer Honda Buol sebagai akan menjangkau lebih banyak konsumen sekaligus memberikan pengalaman yang berkesan.


"Melalui kualitas pelayanan yang prima dan program-program penjualan hal ini dilakukan semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi kosumen," pungkasnya.

Reporter : Supardi
Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar