Ads

Senin, 28 Desember 2020, Desember 28, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-28T05:11:32Z
POLITIK

Musda DPD PAN Buol Hasilkan 5 Orang Formatur Terpilih

Foto : Musda DPD PAN Kabupaten Buol (istimewa)



JOURNALTELEGRAF - Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPW PAN Se- Sulawesi Tengah, Minggu (27/12/2020) secara virtul.


Muswil diikuti oleh DPW PAN Sulawesi Tengah beserta seluruh DPD PAN Se Sulawesi Tengah. Termasuk DPD PAN Kabupaten Buol.


Dalam Musyawarah daerah ( MUSDA ) Ke -V Se- Sulawesi Tengah, Ketua DPP  PAN Zulkifli Hasan secara resmi mengumumkan formatur di setiap daerah.

Sebagai informasi, Partai Amanat Nasional tidak lagi menggunakan sistem pemilihan langsung dengan mengacu pada hasil Kongres di Bali dan Kendari.

Pada proses musda kali ini ada 5 nama, masing-masing Formatur di Kabupaten/Kota  yang di umumkan langsung Ketua Umum DPP PAN.

Berikut susunan formatur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Buol. Zainudin Rauf, Hendrik, Suparmin, Zainudin Maiya dan Sahril Pusadan. Yang mana sebelumnya nama-nama tersebut telah diajukan untuk di seleksi. 

Saat di Konfirmasi oleh media Ketua Formatur Terpilih Zainuddin Rauf mengatakan, Setelah di Umumkanya Nama-Nama tersebut Selanjutnya dalam waktu dekat akan di lakukan Rapat Selanjutnya untuk perampungan Struktur Pengurus Sebap Pasca Musda Hanya di berikan Waktu Se-pekan untuk merampungkan semua struktur kepengurusan yang baru.

" Iya dalam waktu dekat ini kami akan Keluarkan nama-nama kepengurusan yang baru karena kami hanya diberikan waktu sepekan, " ucapnya.

Reporter : Supardi
Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar