Ads

Minggu, 20 Desember 2020, Desember 20, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-20T03:44:07Z
Pariwisata

Kerja Sama Air Asia dan PHRI Indonesia Bundling Package Hotel dan Tiket Pesawat Dapat Apresiasi Menteri Pariwisata

Foto :Menteri Pariwisata dan ekonomi Kreatif, Wishnutama saat menghadiri MOU antara PHRI dan Air Asia Indonesia (Istimewa)


JOURNALTELEGRAF - Pandemi covid 19 yang meluluhlantahkan sendi sendi ekonomi hampir semua negara termasuk Indonesia dan tak terkecuali sektor pariwisata. Namun, berbagai upaya terus dilakukan baik pemerintah dan stakeholder untuk kembali mengangkat industri ini. Salah satunya adalah kerja sama Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan AirAsia Indonesia dalam menghadirkan bundling package hotel dan tiket pesawat. 


Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama mengapresiasi kerja sama ini sebagai langkah dalam mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk bisa bangkit kembali. 

"Kami mengapresiasi langkah kerja sama ini dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia kembali bangkit," jelasnya, Sabtu (19/12/2020).

Dalam kerja sama ini, PHRI dan AirAsia Indonesia akan sama-sama memberikan rate terbaik lalu ditawarkan menjadi paket bundling yang dipromosikan dengan harga menarik. 

Paket-paket akan didistribusikan melalui jejaring bisnis masing-masing dan akan direalisasikan untuk diakses mulai kuartal I tahun 2021 dimana periode ini dianggap low season. 

Editor : Arham Licin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar