Ads

Rabu, 23 Desember 2020, Desember 23, 2020 WIB
Last Updated 2020-12-23T09:02:11Z
HEADLINENASIONAL

Gantikan Kemenperkraf, Sandiaga Uno Berjanji Akan Meneruskan Perjuangan Wishnutama

Foto : (istagram wishnutama) Wishnutama bersama Sandiaga Salahuddin Uno (22/12/20)



JOURNALTELEGRAF-Sandiaga Uno resmi dilantik menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) oleh Presiden Jokowi menggantikan  menggantikan Wishnutama.



Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra ini menyatakan, Menparekraf yang di embannya merupakan amanah dan tanggung jawab besar. Selain itu Sandiaga juga berjanji untuk meneruskan perjuangan sahabat baiknya Wishnuutama.



Hal itu disampaikan Sandiaga Salahuddin Uno dalam akunnya @sandiuno di Twitter pada Rabu, 23 Desember  2020.



"Hari ini, baru saja saya menerima amanah, sebuah tanggung jawab besar dari Bapak Presiden Joko Widodo untuk meneruskan perjuangan sahabat baik saya Mas Wishnutama untuk memimpin Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif," tulis Sandiaga Salahuddin Uno.




Sebelumnya Lewat akun Instagram-nya, Wishnutama mengucapkan selamat atas terpilihnya Sandiaga Uno sebagai Menparekraf.


"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wishnutama yang dikutip pada Selasa (22/12/2020).


Dirinya meyakini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno akan lebih baik dari yang sebelumnya.



"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," tulis Wishnutama.





Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar