Ads

JournalTelegraf
Sabtu, 21 November 2020, November 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-21T12:38:24Z
Tomohon

Puji Penampilan WL, Caroll Senduk : Luar Biasa!

Caroll-Wenny (CS-WL) didampingi Istri tercinta usai debat Calon Wakil Wali Kota Tomohon di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, Sabtu (21/11/2020).

JOURNALTELEGRAF - Panggung debat calon Wakil Wali Kota kota Tomohon yang digelar KPU kota Tomohon, Sabtu (21/11/2020) sore tadi menjadi klimaks penampilan calon Wakil Wali Kota nomor urut 2 (dua) yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra, Wenny Lumentut (WL).

Pujian pun dilontarkan pasangan WL, calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk (CS).

"Luar Biasa!," ujar Caroll usai debat di Auditoriun Bukit Inspirasi Tomohon, Sabtu (21/11/2020) sore tadi.

Caroll mengatakan penampilan WL dipanggung debat benar-benar paripurna. Caroll mengungkapkan yang dipaparkan WL dipanggung debat adalah situasi dan kondisi kota Tomohon saat ini.

"Saya sangat bangga, pak Wenny tampil benar-benar sebagai macan panggung. Beliau menguasai kondisi dan keadaan kota Tomohon luar dalam, sehingga semua materi dari panelis dan pertanyaan yang dilontarkan calon Wakil Wali Kota lainnya bisa di jawab tuntas dengan cara elegan," ungkap Caroll.

Caroll juga mengatakan, mayoritas masyarakat kota Tomohon saat ini benar-benar menginginkan perubahan.

"Kami berdua, Caroll-Wenny, hadir di kota Tomohon karena keterpanggilan hati untuk memenuhi kerinduan masyarakat kota Tomohon yang inginkan perubahan," jelas Caroll lagi.

Menurut Caroll, kondisi wabah pandemi Covid-19 semakin membuat masyarakat kota Tomohon sudah benar-benar jauh tertinggal.

"Masyarakat kota Tomohon sudah jauh tertinggal dan ditinggalkan. Untuk itu kami hadir memberikan solusi, mengutamakan kepentingan rakyat dengan konsep ekonomi kerakyatan," pungkas Caroll, yang di usung PDI Perjuangan dan Gerindra di Pilwako Tomohon tahun 2020 bersama calon Wakil Wali Kota Wenny Lumentut.

Reporter/Editor : Simon Ronal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar