Ads

Selasa, 10 November 2020, November 10, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-10T13:47:31Z
BITUNG

Perdana Fotografer Bitung Gelar Pameran Foto Bertajuk "Berjuang Dalam Cahaya"

Para bocah sedang menikmati karya seni foto di Bitung Photo Exebition. Selasa 10 November 2020. (Foto: Alfonds Wodi)


JOURNALTELEGRAF – Pameran foto bertajuk “Berjuang Dalam Cahaya" yang digelar selama sebulan penuh, digagas oleh komunitas foto Gila Fotografi Indonesia (Gifo) dan di support oleh Tukang Foto Orang Batuputih (T-Fob) dan Taman Literasi Vesponik serta para penggiat Fotografer di Kota Bitung.


Koordinator pelaksana Pameran, Abdul Sanjaya menyampaikan, pameran ini tidak hanya sekedar pertunjukan karya foto dari teman-teman fotografer di Kota Bitung, namun dalam setiap minggunya di isi dengan workshop tentang dunia fotografer.


Lokasi Pameran Foto, diwilayah Kecamatan Girian Kompleks jl. mangga dua tepatnya di Taman Literasi Vesponik. (Foto: Alfonds Wodi) 


“Selain dari pertunjukan karya seni fotografer, namun akan ada sesi edukasinya, yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang fotografer bagi pengunjung dan sharing pengetahuan tentang fotografer antar sesama penggiat foto,” ungkap Sanjaya. Selasa (10/11/2020).


Lanjut pria berparas tampan ini, rundown pameran foto pada minggu pertama, mengangkat tema tentang human interest, selanjutnya wild life, product photography dan modeling.


“Dan untuk sesi workshopnya, pada minggu pertama, human interest, dan pada minggu kedua, wild life selanjutnya pada minggu ketiga dan keempat, food photography dan teknik lighting dalam memotret,” ujarnya saat ditemui awak media Journaltelegraf.com.


Salah satu pengiat foto yang sedang menjelaskan informasi tentang karya seni foto kepada para pengujung. (Foto: Alfonds Wodi)

Diketahui pelaksanaan Bitung Photo Exebition, yang di support oleh para fotografer handal di Kota Bitung, yang telah mencetak prestasi di tingkat Nasional bahkan Internasional.


Adapun jadwal pameran di mulai pada hari ini 10 Oktober 2020, pukul 19:00 Wita, dan setiap harinya pada pukul 09:00 hingga 22:00 Wita, sampai pada tanggal 10 Desember nanti, yang berlokasi di Taman Literasi Vesponik, Kompleks Mangga 2, Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian.


Reporter / Editor : Alfonds Wodi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar