Ads

Sabtu, 07 November 2020, November 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-11-07T11:30:18Z
ENTERTAINMENT

HEBOH, Video Asusila Mirip Gisel dengan Pria




JOURNALTELEGRAF-Gisel Anastasia Kembali jadi trending di twitter pada Sabtu 7 November 2020, seperti sebelumnya nama Gisel Kembali jadi trending lantaran hebohnya video asusila yang mirip dirinya.


Dalam video yang beredar terlihat seorang wanita yang disebut-sebut mirip Gisel sedang berhubungan dengan pria di sebuah ruangan.


Video wanita yang berdurasi 19 detik tersebut mirip Gisel mengenakan kimono yang sengaja dibuka untuk memperlihatkan bagian tubuhnya. Sementara sang pria terlihat dalam kondisi berbaring tanpa busana, mereka berada di atas ranjang sedangkan di depannya sebuah televisi masih menyala.



Nama Gisel pun menjadi trending viral dalam video berdurasi 19 detik itu hanya dalam hitungan jam hingga pukul 01:45 waktu setempat cuitan tentang Gisel telah mencapai 13.000 kata dan tagar.



Selain Gisel yang juga trending di twitter pada waktu bersamaan adalah tagar kamar juga menjadi tranding.



Tak hanya itu, netizen juga membanjiri kolom komentar unggahan terakhir pemilik nama lengkap Gisel Anastasia tersebut di media sosial Instagram.



Hingga pukul 2 lebih, postingan Gisel mengenai salah satu produk kesehatan itu telah ditonton 300000 kali dan mendapat 4200 komentar pedas.


Dari penelusuran, ternyata fenomena trending ini berkaitan dengan munculnya video syur yang tiba-tiba viral terutama di Twitter.



Gisella Anastasia Suryanto yang lebih dikenal dengan Gisel ini merupakan penyanyi dan aktris asal Indonesia, namanya mulai dikenal ketika menjadi salah satu kontestan Indonesian Idol season 5.


Perempuan kelahiran 16 November ini mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat hanya menjadi musisi.


Perempuan asal Surabaya ini juga penjajah terjun ke dunia seni peran, Gisel memulai debut aktingnya dengan berperan di sejumlah film layar lebar.


Untuk urusan Asmara, ia sempat membina rumah tangga dengan Gading Martin selama 6 tahun sebelum memutuskan berpisah pada awal tahun 2019.


Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang anak bernama Gempita saat ini Gisel Tengah dekat denganku basket Wijaya Saputra.






Editor : Ewin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar