Ads

Senin, 19 Oktober 2020, Oktober 19, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-19T02:11:39Z
Papua

Pjs Bupati Boven Digoel Kunker di Dua Distrik Bawa Pesan Damai Pilkada

JOURNALTELEGRAF - Seteleh dua minggu menjabat  sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Boven Digoel, Paskalis Netep, SH melaksanakan Kunjungan Kerja ke Distrik Manggelum Dan Kawagit serta Kouh, Sabtu (17/10/2020).

Foto : Pjs Bupati Boven Digoel saat kunker di dua distrik 

Kunjungan Paskalis didampingi oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Boven Digoel Yoseph Awunim, serta Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Boven Tugoro Glamoup.

Dalam arahannya Paskalis Netep mengatakan sebagai Pjs Bupati yang ditugaskan oleh Gubernur Papua untuk mengarahkan masyarakat agar selalu menjaga keamanan pilkada yang akan diselenggarakan pada 9 desember nantinya. 

"Selain Keamanan, saya juga ingin melihat kesiapan dari seluruh distrik-distrik yang ada di Kabupaten Boven Digoel dalam melaksanakan Pilkada," jelas Paskalis.

Paskalis juga meminta kepada masyarakat Distrik yang dikunjungi agar jangan karena pilkada, esama keluarga saling membenci satu sama lain serta saling membunuh. 

Selain masyarakat Paskalis juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan pemerintahan Kabupaten Boven Digoel agar selalu netral serta tidak ikut berkampanye mendukung salah satu paslon. 

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarat siapapun nantinya terpilih sebagai pemimpin Kabupaten Boven Digoel nanti, mari saling mendukung untuk memajukan pembangunan di Boven Digoel. 


Editor :  Arham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar