Ads

Rabu, 07 Oktober 2020, Oktober 07, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-06T17:22:39Z
Pariwisata

Mau Honey Moon Ke Bali dan Bingung Cari Hotel ?, Holiday Inn Pilihan Tepat

JOURNALTELEGRAF - Honey moon atau bulan madu merupakan waktu yang paling ditunggu oleh pasangan yang baru saja usai menikah.

Foto : Holiday Inn Resort Baruna Bali

Buat kalian pasangan yang baru saja menikah meski di tengah pandemi covid-19 ini tentu ada yang masih bingung akan kemana. Bali menjadi salah satu destinasi yang paling direkomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Karena Bali dikenal sebagai salah satu tempat paling romantis di bumi.

Tentunya, buat pasangan muda yang akan berbulan madu ke Bali ada yang bingung memilih hotel untuk memadu cinta.

Tak perlu bingung, Journaltelegraf traveller merekomendasikan Holiday Inn Resort Baruna Bali adalah salah satu  hotel yang sering mendapatkan review positif dari tamu yang pernah menginap disana.

Selain tempatnya yang nyaman, hotel ini juga hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar.

Hotel dengan 193 kamar ini memiliki pemandangan Pantai Segara yang indah. Kamu bahkan bisa tetap terkoneksi dengan internet meskipun berada di luar kamar sambil memmbaca buku atau browsing di gazebo yang menghadap pantai.

Dan paling keren inilah salah satu hotel yang langsung menghadap ke laut. Sangat cocok untuk menikmati senja bersama pasangan. Belum lagi kolam renangnya yang sangat menggoda untuk segera berenang.


Tak perlu khawatir hotel yang beralamat  di Jalan Wana Segara 33 Kuta Selatan, Tuban, Kuta, Bali ini juga terdapat kolam renang pribadi bagi kamu yang tengah berbulan madu.

Terlebih Hotel ini juga memiliki 11 Wedding Venue yang sangat romantis.

Editor : Arham dila Licin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar