Ads

Minggu, 18 Oktober 2020, Oktober 18, 2020 WIB
Last Updated 2020-10-18T13:24:22Z
Advetorialsulteng

KPU Morut Gandeng 17 Media untuk Sosialisasi Pilkada 2020

JOURNALTELEGRAF- KPU Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, menggandeng 17 media massa, 15 di antaranya media dalam jaringan (online) dan dua media cetak untuk membantu menyukseskan Pilkada Morut 2020 melalui pemberitaan yang konstruktif dan produktif.



Komisioner KPU Morut Divisi Sosialisasi dan Parmas Drs Hi Jasman Lamole, MP mengemukakan di Kolonodale, Sabtu, dengan menggandeng media online dan cetak, maka tugas-tugas sosialisasi kepada masyarakat akan semakin mudah dan efektif.

Melalui media online dan cetak, masyarakat dapat mengetahui secara langsung tentang tahapan pilkada yang sedang berlangsung, khususnya yang dilaksanakan langsung oleh KPU dan jajarannya hingga ke tingkat TPS.

Selain itu, kata Jasman, pelaksanaan pilkada saat ini berlangsung di tengah pandemi COVID-19 yang membatasi kegiatan sosialisasi tatap muka kepada masyarakat. Karena itu peran serta media sangat strategis untuk menyampaikan berbagai hal dalam pelaksanaan tahapan pilkada, sekaligus mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Divisi Teknis KPU Morut Karyos Demar Kaope, S.Sos menyampaikan bahwa tahapan pilkada di Morut akan masuk dalam tahapan pendaftaran bakal calon yang akan dimulai 4-6 September mendatang. 

"Saat ini kami telah memasang pengumuman pendaftaran dan syarat pendaftaran di berbagai media," ujar.

Reporter : Johnny Inkiriwang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar